Standar pelayanan adalah tolak ukur yang dipergunakan sebagai pedoman penyelenggaraan pelayanan dan acuan penilaian kualitas pelayanan sebagai kewajiban dan janji penyelenggara kepada masyarakat dalam rangka pelayanan yang berkualitas, cepat, mudah, terjangkau, dan teratur.
Berikut disampaikan Standar Layanan yang berlaku di lingkungan Kementerian Hukum Sumatera Barat
Standar Pelayanan Kanwil Kementerian Hukum Sumatera Barat Tahun 2025 Klik disini
Sop proses pengusulan penetapan status penggunaan bmn selain tanah dan/atau bangunan yang tidak memilik bukti kepemilikan nilai perolehan sampai dengan rp.100.000.000 (seratus juta rupiah) per unit/satuan Klik disini
Sop Tata Cara Penerimaan Barang Berupa Transfer Masuk di Kantor Wilayah Kementerian Hukum Sumatera Barat Klik disini
Sop Pengajuan Usulan Revisi Rencana Kebutuhan Barang Milik Negara Tingkat Kantor Wilayah dengan Aplikasi SIMAN Klik disini