Pelayanan Informasi Publik

Standar pelayanan adalah tolak ukur yang dipergunakan sebagai pedoman penyelenggaraan pelayanan dan acuan penilaian kualitas pelayanan sebagai kewajiban dan janji penyelenggara kepada masyarakat dalam rangka pelayanan yang berkualitas, cepat, mudah, terjangkau, dan teratur.

Berikut disampaikan Standar Layanan yang berlaku di lingkungan Kementerian Hukum Sumatera Barat

Standar Pelayanan Kanwil Kementerian Hukum Sumatera Barat Tahun 2025 Klik disini

Sop proses pengusulan penetapan status penggunaan bmn selain tanah dan/atau bangunan yang tidak memilik bukti kepemilikan nilai perolehan sampai dengan rp.100.000.000 (seratus juta rupiah) per unit/satuan Klik disini

 Sop Tata Cara Penerimaan Barang Berupa Transfer Masuk di Kantor Wilayah Kementerian Hukum Sumatera Barat Klik disini

 Sop Pengajuan Usulan Revisi Rencana Kebutuhan Barang Milik Negara Tingkat Kantor Wilayah dengan Aplikasi SIMAN Klik disini

 

logo besar kuning
 
KEMENTERIAN HUKUM
KANTOR WILAYAH SUMATERA BARAT
PikPng.com school icon png 2780725    Jl. S. Parman No 256 Padang, Sumatera Barat  
PikPng.com phone icon png 604605    (0751) 7055471
PikPng.com email png 581646   Email Kehumasan
    kanwilsumbar@kemenkum.go.id
PikPng.com email png 581646   Email Pengaduan
    kanwilsumbar@kemenkum.go.id

 

facebook kemenkumham   twitter kemenkumham   instagram kemenkumham   linked in kemenkumham   Youtube kemenkumham   rss kemenkumham
logo besar kuning
 
KANWIL KEMENKUMHAM
PROVINSI SUMATERA BARAT


      linked in kemenkumham   Youtube kemenkumham   rss kemenkumham

  Jl. S. Parman No 256 Padang, Sumatera Barat 
 

(0751) 7055471 / (0751) 7055510

  kanwilsumbar@kemenkum.go.id

Copyright © Pusat Data dan Teknologi Informasi
Kemenkum RI